Sebut Dua Idolanya di Dunia Sepak Bola, Ronaldo Sesumbar Lebih Jago dari Keduanya

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:10 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022).
TWITTER.COM/ESPNFC
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menyebut legenda timnas Brasil Ronaldinho dan Ronaldo Nazario sebagai idolanya di dunia sepak bola.

Namun secara bersamaan ia mengakui bahwa dirinya memenangkan lebih banyak trofi individu dari kedua legenda tersebut.

Meski begitu keduanya memiliki satu pencapaian yang belum berhasil ia lakukan sepanjang kariernya.

Ronaldinho dan Ronaldo Nazario memenangkan Piala Dunia 2002 bersama-sama dan dianggap sebagai dua yang terbesar sepanjang masa.

"Saya tidak suka perbandingan," kata Ronaldo memulai topik soal idolanya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

"Saya lebih suka mengatakan bahwa keduanya (Ronaldo Nazario dan Ronaldinho) meninggalkan warisan mereka, sejarah mereka.”

Baca Juga: Wayne Rooney Bantah Pendapat Cristiano Ronaldo, Sebut Posisi yang Pantas untuk Man United

“Saya dapat mengatakan, berdasarkan fakta, bahwa saya memenangkan lebih banyak gelar individu daripada mereka, tetapi keduanya memenangkan Piala Dunia.”

“Saya sangat bersimpati dengan mereka. Saya tumbuh melihat mereka berdua bermain.”



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X