Ini Respon Anthony Martial Soal Perkataan Ralf Rangnick yang Menyebutnya Tidak Mau Main

By Lola June A Sinaga - Minggu, 16 Januari 2022 | 13:15 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mencetak gol bunuh diri ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mencetak gol bunuh diri ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Ral Rangnick secara sensasional mengungkapkan bahwa Anthony Martial menolak untuk terlibat dalam skuad untuk menghadapi Aston Villa pada Minggu (16/1/2022).

Dalam laga itu, Man United harus pasrah lagi-lagi kehilangan kesempatan untuk masuk ke empat besar klasemen setelah bermain imbang 2-2.

Man United bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford dalam laga itu karena cedera.

Dan dengan Martial yang tidak mau tampil untuk klub, Man United terpaksa menurunkan pemain muda Anthony Elanga yang menjalani starter pertamanya musim ini di Liga Inggris.


Setelah mengesampingkan dirinya untuk bepergian dengan rekan satu timnya, United hanya menyisakan delapan pemain pengganti, termasuk dua penjaga gawang.

Diungkap Rangnick setelah laga melawan Aston Villa bahwa Martial sendirilah yang enggan ikut untuk laga kali ini.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ungkap ada Satu Pemain Man United yang Ogah Ikut Melawan Aston Villa

“Dia tidak ingin berada di skuad,” kata Rangnick ketika ditanya keberadaan Martial, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbibel.

“Dia bisa berada di skuat secara normal, tetapi dia tidak mau.”



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X