Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2022 - Segrup Bali United, Pelatih Klub Malaysia Akui Bakal Hadapi Tantangan Berat

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 18 Januari 2022 | 18:03 WIB
Bali United versus Persita Tangerang dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022).
ligaindonesiabaru.com
Bali United versus Persita Tangerang dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin, mengakui bahwa timnya bakal menghadapi tantangan berat usai dipastikan satu grup dengan Bali United.

Drawing atau undian babak penyisihan grup Piala AFC 2022 telah dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) kemarin.

Dari hasil undian, Bali United tergabung ke dalam Grup G bersama Kaya FC Iloilo (Filipina) dan Kedah Darul Aman FC (Malaysia).

Selain itu, tim asuhan Stefano Cugurra masih menunggu satu tim lain yakni pemenang laga play-off antara klub Kamboja dan Laos.

 

Baca Juga: PT LIB Respons Banyaknya Kritik Terkait Gelaran Liga 1 di Bali

Menanggapi hasil undian, pelatih Kedah Darul Aman FC Aidil Sharin mengakui bahwa timnya bakal melewati jalan yang sulit.

Pasalnya, ia menilai lawan-lawan yang dihadapi, termasuk Bali United, adalah tim kuat yang memiliki pengalaman di level Asia.

“Tim-tim yang akan kita hadapi di Grup G Piala AFC 2022 ini cukup menantang," kata Aidil, dikutip SuperBall.id dari Sinarharian.com.my.

"Bali United FC memiliki banyak pemain internasional bahkan sudah bermain di pentas Piala AFC, termasuk Liga Champions Asia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SinarHarian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.