Sukses Datangkan Coutinho ke Aston Villa, Steven Gerrard Lanjut Bidik Eks Liverpool

By Ragil Darmawan - Rabu, 19 Januari 2022 | 20:03 WIB
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, melewatkan laga Boxing Day Liga Inggris karena positif COVID-19.
TWITTER.COM/SKYSPORTNEWS
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, melewatkan laga Boxing Day Liga Inggris karena positif COVID-19.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard, tampaknya masih akan mencari pemain baru untuk memperkuat timnya.

Di jendela transfer Januari ini, Gerrard berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Philippe Coutinho dan Lucas Digne.

Coutinho yang merupakan mantan rekan setim Gerrard di Liverpool resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona.

Pemain asal Brasil itu sukses menggagalkan kemenangan Manchester United dalam debutnya bersama Aston Villa di pertandingan Liga Inggris akhir pekan kemarin.


Baca Juga: Fans Sebut Blunder Kiper Aston Villa Saat Melawan Man United adalah Karma

Sedangkan Lucas Digne direkrut Aston Villa dari Everton dengan biaya sekitar 30 juta euro.

Seakan masih belum puas dengan rekrutan tersebut, Gerrard kini kembali berencana untuk mendatangkan mantan rekan setim lainnya.

Menurut laporan jurnalis Spanyol Gerard Romero yang dikutip SuperBall.id dari Metro, Gerrard telah mengadakan pembicaraan terkait transfer penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez.

Romero mengklaim Suarez sejauh ini telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Brasil yaitu Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X