Reaksi Antonio Conte Lihat Arsenal Lebih Diunggulkan Gaet Dusan Vlahovic

By Ragil Darmawan - Jumat, 21 Januari 2022 | 08:30 WIB
Pelatih asal Italia, Antonio Conte, kini menangani Tottenham Hotspur.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih asal Italia, Antonio Conte, kini menangani Tottenham Hotspur.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, angkat bicara soal persaingan dengan Arsenal dalam upaya merekrut pemain baru.

Kedua rival sama-sama ingin mendatangkan striker baru pada jendela transfer Januari ini.

Bomber Fiorentina, Dusan Valhovic, yang merupakan top scorer sementara di Liga Italia musim ini, disebut-sebut sebagai pemain yang diinginkan oleh kedua klub.

Meskipun telah disarankan bahwa pemain asal Serbia itu lebih suka bekerja di bawah asuhan Conte, namun Arsenal menjadi tim yang berusaha paling keras untuk mengontrak Vlahovic sebelum ditutupnya bursa transfer.


Baca Juga: Martin Keown Desak Arsenal Rekrut Pemain Incaran Tottenham Hotspur

Menurut laporan di Italia, Arsenal telah mengajukan tawaran baru senilai 50 juta pound ditambah Lucas Torreira sebagai bagian dari kesepakatan.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, belum lama ini menegaskan bahwa pemain top dunia diyakini masih tertarik untuk bergabung dengan The Gunners.

Ia mengatakan iming-iming bergabung dengan klub sekelas Arsenal tetap menjadi daya tarik besar ketika mencoba merekrut pemain sekaliber Vlahovic.

"Secara historis klub ini selalu mengincar pemain terbaik dunia dan mereka selalu tertarik untuk datang ke sini," ujar Arteta.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X