Real Madrid Incar Bakat Baru yang Diyakini Bakal Jadi Pemain Paket Lengkap

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:49 WIB
Pemain timnas Inggris, Jude Bellingham (kanan), masuk menggantikan Mason Mount, dalam laga uji coba kontra Irlandia, Kamis (12/11/2020) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.
TWITTER.COM/ENGLAND
Pemain timnas Inggris, Jude Bellingham (kanan), masuk menggantikan Mason Mount, dalam laga uji coba kontra Irlandia, Kamis (12/11/2020) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

SUPERBALL.ID - Real Madrid sedang mengawasi pemain superstar yang dinilai akan menjadi gelandang dengan paket lengkap di masa depan.

Raksasa Spanyol mengincar bakat baru menjelang jendela transfer musim panas meski Kylian Mbappe dan Erling Haaland ada di daftar mereka.

Kini Madrid juga melirik Jude Bellingham yang menarik minat dari seluruh Eropa.

Liverpool dan Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu.


Dan menurut media Spanyol Marca, dewan di Madrid sangat ingin mengamankan tanda tangan Bellingham karena mereka percaya dia akan menjadi gelandang lengkap.

Bellingham telah membela Borussia Dortmund dan timnas Inggris sejak menyelesaikan kepindahannya dari Birmingham City pada 2020.

Baca Juga: Luka Modric Kirim Pesan yang Jelas soal Masa Depannya di Real Madrid

Dia tampil mengesankan di lini tengah dengan menciptakan dan mencetak gol di papan atas Liga Jerman sambil tampil mengesankan di panggung internasional.

Namun, Real Madrid harus menghadapi persaingan ketat dari beberapa klub terbesar Liga Inggris.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X