Georgina Rodriguez Rilis Film di Netflix, Keluarga Ungkap Bahwa Ia Anak Durhaka

By Lola June A Sinaga - Minggu, 23 Januari 2022 | 21:35 WIB
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.
TWITTER.COM/EUROSPORT_TR
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

SUPERBALL.ID - Georgina Rodriguez akhirnya mengungkap sisi kehidupan setelah bertemu dengan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dalam sebuah serial dokumenter di Netflix.

Dalam serial itu, dijelaskan bagaimana ia menikmati hidup terbang dengan jet pribadi, dan menghabiskan Rp 433 juta untuk dua botol anggur berkualitas dan Rp 2.8 miliar untuk tas tangan.

Dalam sebuah acara promosi untuk serial itu, Rodriguez menjelaskan bagaimana ia mengerti rasanya tidak memiliki apa-apa hingga bagaimana rasanya memiliki semuanya.

Dia bersikeras dia tidak akan pernah melupakan keluarga dia berasal sebelum Ronaldo melangkah ke dalam hidupnya.


Namun kini muncul sosok yang mengaku sebagai keluarga Rodriguez muncul dan mengungkapkan masa lalunya.

Sosok tersebut adalah Jesus Hernandez, paman dari Rodriguez, yang mengaku bahwa keponakannya itu mengabaikan mereka setelah dia bersama Ronaldo.

Baca Juga: Katakan Hal Ini Setelah Ditarik Keluar, Ronaldo Kini Dijauhi Pemain Lain

Hernandez menceritakan bagaimana di membantu membesarkan Rodriguez setelah ayahnya dipenjara karena plot penyelundupan narkoba.

“Dia (Rodriguez) mungkin merasa malu pada kita dan menganggap dia lebih baik dari kita karena kita tidak hidup dengan kemewahannya,” kata Hernandez, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X