Katakan Hal Ini Setelah Ditarik Keluar, Ronaldo Kini Dijauhi Pemain Lain

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:16 WIB
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/ZONKNEWS20
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United alf Rangnick telah menambahkan lebih banyak informasi tentang apa yang terjadi ketika dia mengeluarkan Cristiano Ronaldo melawan Brentford.

Dalam laga yang berlangsung pada Kamis (20/1/2022) Ronaldo sama sekali tidak senang karena ditarik keluar pada menit ke-71 laga.

Saat itu Manchester United tengah memimpin 2-0 berkat gol Anthony Elanga dan Mason Greenwood.

Pemain berusia 36 tahun itu memprotes Rangnick saat dia keluar dari lapangan dan kemudian duduk dengan cemberut di tangga bukannya di kursi.


Ia terlihat berkali-kali menggelengkan kepala dan bergumam sendiri.

Akhirnya Rangnick datang untuk berbicara dengan Ronaldo untuk menjelaskan mengapa dia menggantikannya dengan Harry Maguire.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Harus Minta Maaf kepada Anthony Elanga Usai Ngambek di Lapangan

Kepada media, pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan apa yang oa sampaikan pada Ronaldo.

“Tugas seorang manajer sepakbola adalah membantu tim memenangkan pertandingan dan, bagi saya, jelas setelah pengalaman yang kami miliki di Villa Park bahwa kali ini kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik,” jelas Rangnick, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X