Ralf Rangnick Bocorkan Masa Depan Jesse Lingard kepada Fans Man United

By Lola June A Sinaga - Rabu, 26 Januari 2022 | 08:23 WIB
(Foto Kiri) Pelatih Manchester United Ralf Rangnick saat mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard (foto kanan) akan pergi setelah kontraknya habis kepada fans.
SPORTBIBLE.COM
(Foto Kiri) Pelatih Manchester United Ralf Rangnick saat mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard (foto kanan) akan pergi setelah kontraknya habis kepada fans.

SUPERBALL.ID - Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick dengan santai mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di musim panas.

Hal itu ia ungkapkan dalam obrolan santai dengan fans Man United yang ia temui.

Lingard memiliki sedikit peran untuk dimainkan di Man United musim ini.

Ia hanya bermain selama 88 menit di Liga Inggris, dan telah dikaitkan dengan kepindahan pada jendela transfer Januari.


Sementara transfer bulan ini tetap menjadi kemungkinan, Rangnick tampaknya mengkonfirmasi bahwa Lingard tidak akan ditawari kontrak baru di Old Trafford.

Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok oleh pengguna PhezTheRed, Rangnick terlihat mengobrol dengan pendukung Man United sambil memberikan tanda tangan di luar Old Trafford.

Baca Juga: Manchester United Susun Empat Nama di Daftar Pengganti Ralf Rangnick

Ketika penggemar mendesak Rangnick untuk tidak menjual Lingard, pelatih asal Jerman itu menjawab: “Dia akan pergi di musim panas.”

Di caption videonya, PhezTheRed sendiri tak menyangka dapat bocoran langsung dari Rangnick dengan menuliskan: "Ini gila, dia membocorkannya begitu saja."



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X