Timnas Indonesia Dicemooh di Vietnam Usai Menang 4-1 atas Timor Leste, Kenapa?

By Lola June A Sinaga - Jumat, 28 Januari 2022 | 13:25 WIB
Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste dalam uji coba internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022).
PSSI.ORG
Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste dalam uji coba internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia sempat mencemaskan sebelum bisa comeback dan menang 4-1 atas Timor Leste dalam uji coba internasional FIFA Days.

Itulah yang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam.

Timor Leste unggul lebih dulu berkat gol Paulo Gali pada menit ke-35 setelah mendapat umpan Cristevao Fernandes dari tengah lapangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Hajar Timor Leste dan Cetak 4 Gol, Lini Depan Masih Jadi PR Shin Tae-yong


Bek Alfeandra Dewangga gagal menghentikan Paulo yang menggiring bola hingga dekat tiang gawang dan berhasil melesatkannya ke pojok kanan gawang Indonesia.

Paulo cukup cerdik menempatkan bola atas dan kiper Timnas Indonesia Syahrul Fadil hanya bisa melompat sedikit saat berusaha menepisnya.

Materi starting line-up yang dipasang Shin Tae-yong tak mampu membalas gol Timor Leste itu hingga akhir babak pertama.

Fans Timnas Indonesia mulai gerah dengan penampilan beberapa pemain.

Saat videografer BolaSport Network menyiarkan Facebook Live jeda babak pertama dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, sejumlah fans berkomentar kecewa terhadap Dedik Setiawan.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Nguoiduatin.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X