Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eden Hazard Bingung dengan Keputusan Carlo Ancelotti Saat Lawan Bilbao

By M Hadi Fathoni - Jumat, 4 Februari 2022 | 21:55 WIB
Ekspresi Eden Hazard saat berpose bersama skuad Real Madrid usai memenangi Piala Super Spanyol.
TWITTER.COM/EHAZARDTWEETS
Ekspresi Eden Hazard saat berpose bersama skuad Real Madrid usai memenangi Piala Super Spanyol.

SUPERBALL.ID - Real Madrid harus menelan pil pahit saat melawan Athletic Bilbao dalam laga perempat final Copa del Rey, Jumat (4/2/2022) WIB.

Real Madrid menjalani pertandingan perempat final ini dengan skuad intinya dan hanya kehilangan sosok Karim Benzema pada lini serang yang tengah berkutat dengan cedera yang ia alami.

Namun, dengan Carlo Ancelotti yang menurunkan skuad terbaiknya bisa berarti Real Madrid akan menang dengan mudah melawan anak asuh dari Garcia Toral.

Itu terbukti dengan Bilbao yang sudah menggempur habis-habisan pertahanan dari Real Madrid sejak menit awal, beruntung bagi Real Madrid memiliki penjaga gawang seperti Thibaut Courtois yang mampu tampil gemilang menjaga gawangnya agar tetap aman dari serangan lawan.

Namun, nahas diterima oleh Courtois setelah menahan gawangnya tidak kebobolan selama hampir 90 menit pertandingan, nyatanya harus jebol pula.

Baca Juga: Manchester United Memaksa Bertahan, Lingard : Saya Ingin Pergi!

Hal itu terjadi pada menit ke-89, saat bola liar yang coba dibuang pemain Real Madrid tidak sempurna lalu jatuh di kaki Mikel Vesga.

Vesga pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengumpan pada Alejandro Remiro yang kemudian melesatkan bola ke sisi kanan pada penjagaan dari Courtois.

Hasil 1-0 bertahan sampai wasit meniup pluit panjang pertandingan dan Real Madrid harus mengikhlaskan Copa del Rey tersebut.

Di balik kekalahan Real Madrid pada ajang ini, ada kejadian menarik sekaligus aneh yang dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Ancelotti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X