Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kai Havertz Selalu Jadi Pahlawan Chelsea di Pertandingan Final

By M Hadi Fathoni - Minggu, 13 Februari 2022 | 16:10 WIB
Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Palmeiras pada babak final Piala Dunia Klub 2021 di Stadion Mohammed bin Zayed, Sabtu (12/2/2022).
TWITTER.COM/EXPECTEDCHELSEA
Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Palmeiras pada babak final Piala Dunia Klub 2021 di Stadion Mohammed bin Zayed, Sabtu (12/2/2022).

SUPERBALL.ID - Pada Sabtu (12/2/2022) kemarin, Chelsea melakoni laga final Piala Dunia Antarklub melawan klub asal Brazil yaitu Palmeiras.

Pada laga tersebut, Chelsea akhirnya memenangi pertandingan setelah laga berjalan hingga perpanjangan waktu dan Chelsea keluar sebagai juara dunia.

Chelsea sendiri mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke 54.

Setelah itu Palmeiras mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 64 setelah mendapat penalti, Raphael Veiga yang menjadi penendang tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Penalti yang didapat oleh Palmeiras sendiri akibat Thiago Silva yang terlihat melakukan hand ball setelah pengecekan VAR.

Skor 1-1 tersebut bertahan hingga waktu normal berakhir dan wasit memberi waktu istirahat sebentar untuk selanjutnya bermain lagi pada babak tambahan.

Mengejutkan melihat Chelsea yang berstatus menjadi juara Eropa harus memainkan laga sampai babak tambahan melawan tim yang kualitasnya jauh berada di bawah mereka.

Pada babak pertama ditambahan waktu, Chelsea juga masih kesulitan membobol gawang dari Palmeiras dan skor masih tetap sama.

Baru pada menit ke 117 Chelsea mampu unggul kembali setelah Luan Garcia kedapatan hand ball juga.

 

Baca Juga: Aksi Bertahan Tanpa Lihat dari Harry Maguire Jadi Bahan Ejekan Fans Man United


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X