Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Kocak Warganet Indonesia Saat Joan Mir Absen Pada Tes Pramusim

By M Hadi Fathoni - Minggu, 13 Februari 2022 | 20:27 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berbicara pada konferensi pers menjelang MotoGP Inggris 2021, Kamis (26/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berbicara pada konferensi pers menjelang MotoGP Inggris 2021, Kamis (26/8/2021).

SUPERBALL.ID - Warganet Indonesia hari demi hari tak habis menunjukkan kelucuan mereka, kali ini pebalap Moto GP yaitu Joan Mir yang menjadi sasaran komentar lucu warganet.

Jelang tes pramusim hari ketiga di Mandalika, juara dunia 2020 sekaligus pebalap Suzuki ecstar yaitu Joan Mir mengungkapkan di instagram pribadinya bahwa ia tak dapat berlaga pada tes hari terakhir, Minggu (13/2/2022).

Absennya Mir pada hari ini diakibatkan masalah pencernaan yang ia derita, ia dikatakan mengalami sakit perut dan muntah-muntah.

Dr. Michael Zasa menduga pebalap asal Spanyol tersebut mengalami keracunan makanan, namun sampai sekarang masih belum diungkapkan makanan apa yang menyebabkan Mir keracunan.

Dr. Zasa lalu mengatakan bahwa kalau kondisi keracunan yang diderita Mir cukup ringan sehingga masih bisa ditangani oleh tim medis.

Ia saat ini hanya diberikan beberapa tablet obat oleh dokter demi memulihkan kondisinya seperti semula.

Meskipun beberapa staf Suzuki gagal tes PCR dan sedang diisolasi, pihak Suzuki tidak ada kecurigaan bahwa Mir terkena Covid seperti yang dilansir Superball.id melalui Crash.net.

Mir sendiri meminta maaf kepada para penggemarnya akibat absen pada hari terakhir tes pramusim Mandalika ini.

"Sayangnya saya tidak bisa balapan pada hari ini akibat masalah pencernaan," tulis Joan Mir diakun instagram pribadinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X