Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Gulung Habis Hong Kong di Kejuaraan Beregu Asia 2022

By M Hadi Fathoni - Selasa, 15 Februari 2022 | 19:04 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, pada partai kedua Kejuaraan Beregu Asia 2022 melawan Hongkong di Setia City Convention Center, Shah Alam, Selasa (15/2/2022).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, pada partai kedua Kejuaraan Beregu Asia 2022 melawan Hongkong di Setia City Convention Center, Shah Alam, Selasa (15/2/2022).

SUPERBALL.ID - Kejuaraan beregu bulu tangkis Asia 2022 telah dimulai, diawali oleh tim putri Indonesia yang tergabung dalam grup Z bersama Korea Selatan, Hong Kong, dan Kazakhstan.

Pada pagi tadi, tim putri Indonesia memainkan laga perdana mereka pada turnamen ini melawan Hong Kong.

Dalam laga yang berlangsung di Setia City Convention Centre Selangor, Malaysia, tersebut tim putri Indonesia mampu menggulung habis tim puti Hong Kong dengan skor 4-1.

Laga pembuka dimainkan oleh kapten tim putri yaitu Gregoria Mariska Tunjung melawan Cheung Ying Mei.

Tak perlu waktu lama bagi Gregoria, ia langsung menuntaskan laga tersebut dengan memenangkan dua set langsung dengan 21-16, 21-12 poin rally.

Dengan kemenangan pada pertandingan pertama tersebut, Gregoria mampu membawa Indonesia memimpin 1-0 dari Hong Kong.

"Puji tuhan saya dapat menjalankan tugas dengan baik, saya mampu memenangkan pertandingan pembuka." Ujar Gregoria dilansir melalui laman resmi PBSI.

Gregoria juga mengatakan bahwa kondisi lapangan pada saat latihan dan pada saat pertandingan sangat berbeda, dirinya harus beradaptasi lagi dengan lapangan.

 Baca Juga: Sirkuit Mandalika Dinilai Tidak Sesuai dari Sisi Spesifikasi, Apa Bahayanya?


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.