Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lionel Messi Tuai Rekor Buruk di Liga Champions Usai Gagal Penalti

By M Hadi Fathoni - Rabu, 16 Februari 2022 | 10:34 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, gagal mencetak gol lewat penalti pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Selasa (15/2/2022).
TWITTER.COM/ESPNSTATSINFO
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, gagal mencetak gol lewat penalti pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Selasa (15/2/2022).

SUPERBALL.ID - Liga Champions kembali bergulir dengan memainkan partai-partai seru di babak 16 besar, salah satunya pertandingan dua klub kaya di dunia yaitu Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid.

Duel yang bergulir di Stadion Parc des Princes, Paris, Real Madrid harus mengakui keunggulan dari PSG setelah kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan.

Kylian Mbappe mampu merobek gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois pada menit ke 90+4, setelah memberikan sedikit gocekan kepada dua pemain bertahan Real Madrid.

Sebenarnya PSG tidak perlu menunggu sampai tambahan waktu untuk mencetak gol, karena mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-62.

Penalti itu didapat akibat Dani Carvajal dinilai wasit telah melakukan pelanggaran terhadap Mbappe.

Megabintang PSG, Lionel Messi, bertugas sebagai eksekutor penalti di kesempatan tersebut.

Namun sayang, Messi ternyata gagal memanfaatkan peluang itu menjadi sebuah gol pembuka.

Sepakan Messi yang mengarah ke pojok kanan gawang mampu diantisipasi oleh Courtois. 

Baca Juga: Usai Timnas U-23 Indonesia, Satu Peserta Lagi Mundur dari Piala AFF U-23 2022

Courtois pun mampu menjaga gawang Real Madrid tetap aman walaupun hanya sementara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Squawka, twitter.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X