Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mundurnya Timnas U-23 Indonesia dan Myanmar Bikin Malaysia Frustrasi, Brad Maloney: Memalukan!

By Ragil Darmawan - Rabu, 16 Februari 2022 | 11:41 WIB
Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney.
BERNAMA.COM
Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney.

SUPERBALL.ID - Pelatih kepala Timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney, frustrasi karena timnya harus menunggu lebih lama untuk tampil di ajang Piala AFF U-23 2022.

Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) mengonfirmasi satu lagi peserta Piala AFF U-23 2022 memutuskan mundur dari turnamen, yakni Myanmar.

Myanmar menjadi tim kedua yang mundur dari kompetisi setelah juara bertahan Timnas U-23 Indonesia memutuskan tidak berangkat ke Kamboja pada Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Usai Timnas U-23 Indonesia, Satu Peserta Lagi Mundur dari Piala AFF U-23 2022

Tim besutan Shin Tae-yong itu mengundurkan diri karena sejumlah pemainnya terpapar Covid-19 dan ada beberapa yang mengalami cedera.

PSSI mengonfirmasi ada tujuh pemain dan satu ofisial yang dinyatakan positif Covid-19.

Mereka adalah Ronaldo Joybera R Junior, Muhammad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo Ramadhani dan Cahya Supriyadi.

Sedangkan tiga pemain lain yang mengalami cedera saat memperkuat klubnya masing-masing di Liga 1 yaitu Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek dan Muhammad Iqbal.

Setelah Indonesia, kini giliran Timnas U-23 Myanmar yang menyatakan mundur pada Selasa (15/2/2022) karena Covid-19.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.