Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Liverpool dan Man City Ejek Peter Schmeichel yang Mengklaim Man United Bakal Juara Liga Champions

By Ragil Darmawan - Kamis, 17 Februari 2022 | 12:33 WIB
Legenda Manchester United, Peter Schmeichel.
DAILYMAIL.CO.UK
Legenda Manchester United, Peter Schmeichel.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mendapat ejekan setelah membuat klaim ambisius bahwa mantan timnya bisa memenangi Liga Champions musim ini.

Manchester United bertemu dengan Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions.

Dibandingan dengan Manchester United, klub asal Liga Spanyol disebut-sebut sebagai tim favorit yang bakal lolos ke perempat final.

Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, sedikit memberikan pengaruh sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer dengan jumlah kebobolan timnya yang agak berkurang dari sebelumnya.

Baca Juga: Jamie Carragher Prediksi Empat Besar Liga Inggris dan Ungkap Keunggulan Arsenal dari Man United

Akan tetapi, tim berjuluk The Red Devils itu tetap menghadapi perjuangan berat untuk mendapatkan tempat di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris, apalagi memasuki tahap akhir Liga Champions.

Meski demikian, Peter Schmeichel yang merupakan mantan kapten Manchester United dan pernah meraih juara di tahun 1999 percaya diri Setan Merah dapat memenangi ajang Liga Champions musim ini.

Hal itu ia sampaikan ketika bertugas untuk jaringan Amerika CBS Sports pada Selasa (15/2/2022) malam waktu setempat, saat kompetisi elit Eropa kembali bergulir.

Di kesempatan itu, mereka menyaksikan Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Sporting, serta PSG yang menang tipis 1-0 melawan Real Madrid.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X