Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Campur Aduk Ibunda Pratama Arhan Usai Tahu Sang Anak Gabung Tokyo Verdy

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 17 Februari 2022 | 21:16 WIB
Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnas Indonesia  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

SUPERBALL.ID - Kabar bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy ternyata menimbulkan reaksi campur aduk dari ibunda sang pemain.

Pratama Arhan telah dipastikan bakal melanjutkan karier di klub kasta kedua sepak bola Jepang (J-League 2), Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy mengonfirmasi kepindahan bek kiri Timnas Indonesia itu melalui laman resmi mereka pada Rabu (16/2/2022).

Bahkan Pratama Arhan langsung direkrut dengan status permanen, bukan melalui peminjaman terlebih dahulu.

 Baca Juga: 3 Efek Luar Biasa bagi Tokyo Verdy Usai Pratama Arhan Bergabung

"Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa Pratama Arhan akan direkrut secara permanen dari PSIS Semarang, Indonesia," tulis pernyataan dalam laman resmi Tokyo Verdy.

"Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara," lanjut pernyataan tersebut.

Menurut Dusan Bogdanovic selaku agen dari Pratama Arhan, sang pemain bakal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Kabar bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy ternyata cukup membuat terkejut Surati, ibunda bek kiri Timnas Indonesia itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Jateng

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.