Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pratama Arhan Dilepas ke Klub Jepang, CEO PSIS Semarang Bangga

By M Hadi Fathoni - Rabu, 16 Februari 2022 | 17:30 WIB
Pratama Arhan resmi diperkenalkan sebagai pemain Tokyo Verdy
Pratama Arhan resmi diperkenalkan sebagai pemain Tokyo Verdy

SUPERBALL.ID - Setelah Tokyo Verdy mengumumkan secara resmi perekrutan Pratama Arhan, Rabu (16/2/2022) pagi WIB, kini giliran pihak PSIS Semarang yang memberi komentar atas hal itu.

Yoyok Sukawi yang merupakan CEO PSIS Semarang mengomentari kepindahan pemain jebolan akademi PSIS tersebut ke salah satu klub Jepang.

Ia mengatakan bahwa seluruh pihak yang berada di PSIS merasa bangga dengan bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy.

Mereka merasa bangga karena Arhan merupakan jebolan akademi mereka dan seiring berjalannya waktu mampu menunjukkan kualitas terbaik yang ada pada dirinya.

Kepindahan Arhan pun dijelaskan Yoyok sesuai komitmen PSIS yang membiarkan ia pergi ke klub luar negeri dengan bebas transfer.

Hal ini ia sampaikan sebagai dukungan kepada Arhan untuk menimba ilmu sepak bola sebanyak-banyaknya di luar negeri.

Ia juga berharap nantinya ketika Arhan sudah mendapatkan ilmu yang mumpuni setelah bermain di luar negeri, mampu membantu Timnas Indonesia berbicara banyak di level Asia bahkan dunia.

"Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy," ungkap Yoyok seperti yang dilansir SuperBall.id melalui laman resmi PSIS Semarang.

Baca Juga: Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Kini Ada Dua Pesepak Bola Indonesia yang Main di Liga Jepang

"Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karier Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang," tambahnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSIS.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.