Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saat Shin Tae-yong Minum Kopi, Kim Pan-gon Menggebrak dan Bicara Kans Timnas Malaysia ke Piala Asia 2023

By Lola June A Sinaga - Jumat, 18 Februari 2022 | 15:56 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon (tengah) berpose dengan para asistennya dalam konferensi pers pertama mereka di Wisma FAM, Kelana Jaya, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022).
NSTP/ASYRAF HAMZAH
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon (tengah) berpose dengan para asistennya dalam konferensi pers pertama mereka di Wisma FAM, Kelana Jaya, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Timnas Malaysia Kim Pan-gon langsung menggebrak dalam konferensi pers pertamanya dan mendahului Shin Tae-yong untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam konferensi pers pertamanya di Wisma FAM, Kelana Jaya, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2021), itu Kim Pan-gon menegaskan keyakinannya bahwa Harimau Malaya akan jadi terkuat di Asia Tenggara.

Kim Pan-gon tampil percaya diri bersama para asistennya, termasuk Direktur Teknik Scott O'Donell.

Pada hari yang sama Shin Tae-yong minum kopi di Jakarta sambil diskusi soal pemain keturunan hingga masalah Timnas Indonesia dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Status Pratama Arhan Setara Pemain Jepang di J-League 2, Kans Tampil Reguler Kian Terbuka

Shin Tae-yong membawa salah satu asistennya, Kim Jong-jin.

Belum diketahui secara pasti program apa yang segera dijalankan Shin Tae-yong setelah batal membawa Timnas U-23 Indonesia ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF.

Berdasarkan agenda terdekat, yang harus disiapkan Shin Tae-yong adalah rencana uji coba Timnas Indonesia dalam FIFA match day bulan depan.

AGENDA SHIN TAE-YONG 2022


Editor : Imadudin Adam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.