Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Malaysia Sebut Kim Pan-gon Harus Memakai Metode Squid Game Agar Sukses

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:00 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon akhirnya diperkenalkan ke publik  bersama Pau Marti Vicente (asisten pelatih), Cho Junho (pelatih kiper), Dr. Gokhan Kandemir (pelatih fisik) dan Lim Jaehun (Analis) pada Kamis (17/2/2022).
FAM.ORG.MY
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon akhirnya diperkenalkan ke publik bersama Pau Marti Vicente (asisten pelatih), Cho Junho (pelatih kiper), Dr. Gokhan Kandemir (pelatih fisik) dan Lim Jaehun (Analis) pada Kamis (17/2/2022).

SUPERBALL.ID - Salah satu media ternama yang ada di Malaysia ikut berkomentar usai pelatih anyar timnas Malaysia tampil ke publik untuk pertama kalinya.

Kim Pan-gon akhirnya tampil ke publik Malaysia setelah ia menjalani masa karantina terlebih dahulu.

Dalam konferensi bersama dengan federasi sepak bola Malaysia (FAM) itu, ia sendiri mengungkapkan beberapa janji manis ke pecinta sepak bola Malaysia.

Ia berjanji bahwa bersama dirinya, paling tidak timnas Malaysia akan melangkah ke babak baru dalam suatu turnamen yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Salah satu contohnya adalah ketika ia membahas Piala Dunia, ia menjanjikan akan membawa nama Malaysia dapat berbicara banyak pada saat kualifikasi Piala Dunia berlangsung.

Hal itu langsung mendapat respons positif dari para pecinta sepak bola Malaysia, mereka sangat mendukung rencana jangka panjang Kim tersebut.

Dukungan terhadap rencana jangka panjang tersebut mereka utarakan melalui media sosial Twitter.

Janji manis Kim tersebut juga tak luput dari perhatian media-media yang ada di Malaysia.

Salah satu media besar Malaysia yaitu New Straits Times memberikan pandangan mereka terhadap kedatangan Kim sebagai pelatih anyar timnas Malaysia.

Menurut mereka, Kim harus diberi wewenang penuh dalam mengatur skuad yang ia inginkan agar semua rencana pelatih asal Korea Selatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : New Straits Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X