Manchester United Putus Rekor Buruk, Maguire Justru Malu!

By M Hadi Fathoni - Senin, 21 Februari 2022 | 10:05 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Harry Maguire ke gawang Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Elland Road, Minggu (20/2/2022).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Harry Maguire ke gawang Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Elland Road, Minggu (20/2/2022).


SUPERBALL.ID – Pada Minggu (20/2/2022) semalam, Manchester United melakoni laga roses derby melawan musuh bebuyutannya sejak dahulu yaitu Leeds United.

Laga ini merupakan pertandingan sarat akan gengsi masa lalu karena baik United dan Leeds sendiri dikenal sebagai dua klub yang tak pernah akur dari dulu sampai sekarang.

Namun perbedaan nasib yang dialami oleh kedua klub ini menjadikan permusuhan mereka tak tampak lagi di masa sekarang ini.

United terus berkembang menjadi raksasa sepak bola dunia, sementara Leeds saat ini hanyalah klub papan tengah klasemen Liga Inggris.

Pertandingan semalam adalah pertandingan yang akan selalu dinanti-nanti para penggemar kedua klub.

Laga yang dilaksanakan di Elland Road ini berakhir untuk kemenangan klub berjuluk setan merah itu.

United sudah tampil mengganas sejak menit awal laga, mereka berulang kali mencoba berbagai kesempatan untuk membobol gawang Leeds.

United sendiri mampu mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Lalu pada babak ke dua mereka sempat dibuat kaget usai para pemain Leeds mampu menyamai kedudukan dengan cepat.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : metro.co.uk, Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X