Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pochettino Bisa Hancurkan Harapan Pemain Man United Karena Tertarik dengan Klub Lain

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:20 WIB
Pelatig PSG, Mauricio Pochettino.
TWITTER.COM/UBTALKS
Pelatig PSG, Mauricio Pochettino.

SUPERBALL.ID - Mauricio Pochettino telah menolak pekerjaan Manchester United dan telah mengarahkan pandangannya pada tim Liga Spanyol.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu belakangan dikaitkan dengan Man United dan digadang-gadang jadi calon kuat pengganti Ralf Rangnick.

Namun, Pochettino ternyata juga menarik minat dari Real Madrid, yang kalah 1-0 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions awal Februari.

Menurut laporan media Spanyol Sport, Pochettino telah menolak pendekatan dari Man United dan tertarik untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memecat pelatih klubnya Carlo Ancelotti setelah 'marah' dengan taktik pertahanannya dalam kekalahan dari PSG.

Masa depan jangka panjang Ancelotti di klub sekarang bisa bertumpu pada hasil leg kedua pada Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bikin Kesalahan dengan Pindah ke Man United dan PSG

Laga leg kedua antara Madrid dan PSG akan berlangsung di Santiago Bernabeu yang artinya akan jadi hal yang sangat memalukan jika mereka kalah telak lagi.

Perez dilaporkan sudah bersiap jika ternyata hasil leg kedua tidak memuaskan dengan mencari pengganti Ancelotti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X