Tampil Melempem di Man United, Marcus Rashford Diminta Contoh Jadon Sancho

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:18 WIB
Bomber Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/DAILYSTARSPORT
Bomber Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, meminta Marcus Rashford mencontoh Jadon Sancho dengan meningkatkan performanya.

Rashford hanya mencetak dua gol sejak akhir Oktober dan total hanya mencetak lima gol sepanjang musim ini.

Catatan gol terendah Rashford dalam satu musim kompetisi adalah sembilan gol saat ia tampil 18 kali pada musim 2015-2016 .

Rashford tampil sejak menit awal kala Manchester United bermain imbang melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.


 Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bikin Kesalahan dengan Pindah ke Man United dan PSG

Meski begitu, Rashford mendapat banyak kritik lantaran tampil melempem dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut.

Bahkan, surat kabar asal Prancis L'Equipe hanya memberikan nilai 2 dari 10 untuk penampilan Rashford selama 75 menit.

Pengganti Rashford pada laga tersebut, Anthony Elanga, justru tampil lebih baik dengan mencetak gol penyeimbang bagi Setan Merah.

Rangnick pun menyadari bahwa Rashford saat ini masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BBC.co.uk/Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X