Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presiden Beri Pesan ke Timnas U-19 Indonesia, Apa Pesannya?

By M Hadi Fathoni - Kamis, 3 Maret 2022 | 14:03 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia sedang berfoto bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.

SUPERBALL.ID - Gelaran Piala Dunia U-20 sudah di depan mata dan Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi kelompok umur tersebut.

Awalnya ajang bergengsi ini dilaksanakan pada 2021 kemarin, namun wabah Covid-19 membuat kompetisi mundur ke tahun 2023.

Indonesia masih dipercaya menjadi tempat penyelenggara ajang ini, ada beberapa kota yang ditunjuk menjadi venue kompetisi ini.

Ada Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Piala Dunia U-23 2023 ini.

Untuk mempersiapkan diri di kompetisi ini, Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia pun menggelar pemusatan latihan pada Selasa, (2/3/2022) lalu.

Pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia itu berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Shin memanggil 40 orang pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung sampai pekan depan.

Setelah berlatih di Jakarta, para staf pelatih dan pemain akan berangkat ke Korea Selatan untuk melanjutkan pemusatan latihan di sana.

Mereka juga mendapat ajakan bertanding dari Timnas U-20 Korea Selatan nantinya.

Karena pemusatan latihan ini dilakukan untuk mempersiapkan tim pada Piala Dunia U-20 2023 mendatang, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali pun turut hadir pada hari pertama kemarin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X