Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Update Jadwal Liga 1 Pekan Ke-29 - Persaingan Seru di Akhir Musim

By Wibbiassiddi - Jumat, 4 Maret 2022 | 20:21 WIB
Suporter Persija Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta.

SUPERBALL.ID - Kompetisi Liga 1 sudah memasuki pekan ke-29, meski mendekati akhir musim, persaingan untuk memperebutkan gelar juara masih berlangsung seru.

Liga 1 musim 2021/2022 mungkin menjadi musim terbaik, karena hingga pekan ke-29 masih ada lima tim yang berpeluang mendapatkan gelar juara.

Pekan ke-29 akan berlangsung pada 5-7 Maret 2022, pertandingan Tira Persikabo vs Persipura Jayapura menjadi laga pembuka pekan ini.

Tira Persikabo dan Persipura Jayapura kini sedang membutuhkan tiga poin tambahan untuk bisa mengamankan peluang mereka tetap berada di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Ikuti Turnamen dengan Format Unik, Dua Finalis Piala AFF U-23 2022 Berpeluang Bentrok Jilid III

Perlu diketahui, persaingan di papan bawah untuk memperebutkan posisi agar tetap di Liga 1 musim depan masih cukup ketat.

Tira Persikabo (peringkat 13) hanya unggul lima poin dari Persipura Jayapura (peringkat 16).

Selain laga hidup mati antara Tira Persikabo dan Persipura Jayapura, pada pekan ke-29 akan ada big match yakni duel Bali United versus Persija Jakarta.

Laga big match Bali United vs Persija Jakarta akan membawa perubahan cukup besar pada daftar klasemen Liga 1.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Liga 1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X