Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buka Suara soal Ballon d’Or 2021, Mohamed Salah Mengaku Kaget

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 5 Maret 2022 | 15:48 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (23/2/2022).
TWITTER.COM/ANFIELDWATCH
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (23/2/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengakui dirinya terkejut dengan hasil Ballon d'Or 2021.

France Football menggelar upacara penghargaan bergengsi itu pada November 2021, setelah ajang pada 2020 dibatalkan akibat dampak pandemi Covid-19.

Superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi menerima Ballon d'Or ketujuhnya dalam ajang tersebut dan memperpanjang rekor sebagai peraih terbanyak sepanjang masa.

Sementara striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski yang dijagokan pada 2020 berada di peringkat kedua.

Jorginho, Karim Benzema dan N'Golo Kante masing-masing berada di peringkat ketiga, keempat dan kelima, dengan pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo berada di urutan keenam.

Salah, yang tampil sensasional untuk Liverpool musim lalu, hanya mengamankan 121 poin dan harus puas berada di peringkat ketujuh Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: Ikut Angkat Trofi Bareng Liverpool, Bocah 11 Tahun Ini Berasa Jadi Pemain

“Ini mengejutkan saya, tetapi tidak ada yang bisa saya katakan,” kata Salah pada TV Mesir DMC, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Tidak ada seorang pun di dunia yang mengira saya akan menjadi yang ketujuh, tetapi itulah yang terjadi," tambahnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X