Ralf Rangnick Lebih Pilih Duet Ini Ketimbang Ronaldo Untuk Manchester Derby

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 5 Maret 2022 | 10:42 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.


SUPERBALL.ID - Ralf Rangnick memberikan informasi terkait kondisi timnya yang akan memainkan pertandingan derby Manchester di Etihad Stadium pada Minggu, (6/3/2022).

Sebelumnya pelatih Manchester City yaitu Pep Guardiola, memberi instruksi kepada anak asuhnya untuk menjaga ketat pergerakan Cristiano Ronaldo pada laga nanti.

Ia tak mau melihat pemain asal portugal itu memegang bola di area pertahanan milik Manchester City.

Guardiola percaya bahwa Ronaldo masih tak terhentikan jika memegang bola di area pertahanan lawan, meskipun pemain United itu berada dalam fase-fase sulit.


Seakan mendengar ucapan Guardiola, Rangnick menyiapkan rencana lainnya untuk menggempur pertahanan City.

Sebagaimana yang dilansir Superball.id melalui Manchester Evening News, Rangnick mengatakan kalau Edinson Cavani tersedia pada laga akhir pekan nanti.

Cavani harus menepi pada beberapa pertandingan United sebelumnya akibat cedera yang diderita.

Rangnick memberi isyarat akan memainkan Cavani dan Marcus Rashford saat melawan Manchester City nanti.

Pelatih asal Jerman tersebut meyakini Ronaldo membutuhkan istirahat sejenak, setelah terlihat begitu frustasi saat melawan Watford beberapa pekan lalu.

Menurut Rangnick, duet Cavani-Rashford akan menjadi solusi dalam kebuntuan Ronaldo dan Manchester United dalam mencetak gol.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X