Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United di Ambang Rekor Buruk, Petinggi Klub Berikan 2 Syarat Mutlak Untuk Pelatih Baru

By M Hadi Fathoni - Rabu, 2 Maret 2022 | 19:23 WIB
Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough.
TWITTER.COM//REDDEVILSADVOC
Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough.

SUPERBALL.ID - Jajaran petinggi klub Manchester United kini dikabarkan tengah melakukan diskusi serius untuk menentukan siapa pelatih tim utama berikutnya.

Manchester United pada musim ini seolah-olah kembali ke masa-masa terburuk mereka ketika ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson.

United sebenarnya mampu tampil konsisten dan berada di posisi tiga besar klasemen Liga Inggris selama dua tahun berturut-turut.

Hal itu berkat kerja keras mantan pelatih mereka yaitu Ole Gunnar Solskjaer dalam membangun ulang tim.

Namun, United terpaksa mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer pada November 2021 lalu akibat rentetan hasil buruk yang diterima klub.

Setelah Solskjaer pergi dari klub, United masih belum bisa tampil konsisten dalam berbagai ajang.

Mereka harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah dikalahkan oleh Middlesbrough lewat drama adu penalti.

United juga saat ini banyak meraih hasil imbang di beberapa pertandingan Liga Inggris dan membuat mereka kini ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin.

Pada ajang Liga Champions, mereka bermain imbang saat melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1 setelah tertinggal lebih dulu.

Jika melihat kesempatan yang dipunya oleh United, gelar juara Liga Champions menjadi satu-satunya cara mereka untuk membawa pulang trofi.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X