Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tumbangkan Persija, Teco Yakin Bali United 100 Persen Raih Gelar Juara

By Wibbiassiddi - Senin, 7 Maret 2022 | 16:17 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
INSTAGRAM/baliunitedfc
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

SUPERBALL.ID - Bali United kembali mendapatkan hasil positif setelah mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1, Minggu (6/3/2022).

Kemenangan ini membuat Bali United mengamankan posisi puncak dengan torehan 63 poin, unggul tiga poin dari Persib Bandung di peringkat kedua.

Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kemenangan atas Persija bisa membuka jalan lebih lebar untuk mendapatkan gelar juara musim ini.

Tetapi pelatih yang akrab disapa Tec itu mengungkapkan bahwa kunci agar Bali United menang adalah tampil konsisten dan mendapatkan empat kemenangan lagi.

Baca Juga: Persiraja Pasrah Terdegradasi, Lawan Kuat Menanti di Pekan Ke-30

"Kami bisa menang empat kali kami pasti juara," ujarnya saat jumpa pers setelah pertandingan.

Dari jadwal yang dirilis oleh Liga 1, Bali United akan menghadapi Persiraja (11/3/2022), Arema FC (15/3/2022), Madura United (21/3/2022), dan Persebaya (25/3/2022).

Meski secara statistik Bali United akan mendapatkan dua lawan yang cukup berat, yakni Arema FC dan Persebaya, tetapi Teco tidak mau meremehkan Persiraja dan Madura United.

"Jadi kita harus kerja keras di setiap pertandingan dan pertandingan paling penting ya paling dekat," ujarnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.