Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos RANS Cilegon FC Bikin Gebrakan, Datangkan Pemain Bintang Dunia

By Wibbiassiddi - Sabtu, 5 Maret 2022 | 21:03 WIB
Raffi Ahmad
YOUTUBE/Rans Entertainment
Raffi Ahmad

SUPERBALL.ID - Raffi Ahmad, bos RANS Cilegon FC akan membuat gebrakan di Liga 1 musim depan, dengan mendatangkan pemain level dunia.

"Rans masuk ke Liga 1, Gue mau mengundang bintang dunia datang ke Indonesia," kata Raffi Ahmad di Channel YouTube Rans Entertainment.

Sebelumnya, untuk mewujudkan cita-cita mendatangkan pemain kelas dunia, Raffi Ahmad dan Rudy Salim akan menggelontorkan dana sekitar Rp 100 miliar untuk RANS Cilegon FC selama satu musim.

Baca Juga: Intip Gaya Necis Julian Nagelsmann Kendarai Harley Menuju Tempat Latihan Bayern Muenchen

“Kami rasa butuh sekitar Rp 100 miliar per musim untuk setidaknya menyamakan level fasilitas dan pengelolaan dengan klub-klub Liga 1 lainnya,” kata chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim, dilansir dari TribunKalteng.com.

Meski sudah memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain kelas dunia, Raffi Ahmad masih bingung untuk memilih siapa kira-kira pemain yang akan didatangkan ke RANS Cilegon FC.

"Pemain nih, Gue lagi bingung mau mendatangkan pemain siapa," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Beban Besar Ada di Pundak Persiraja demi Pertahankan Nama Baik Sumatra

Raffi Ahmad mengaku alasannya untuk mendatangkan pemain kelas dunia adalah untuk menambah gairah sepak bola Indonesia agar lebih seru lagi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Rans Entertainment YouTube Channel, tribunkalteng.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X