Pochettino Minta Man United Buktikan Bahwa Dia Adalah Pilihan Pertama

By Lola June A Sinaga - Jumat, 11 Maret 2022 | 21:32 WIB
Pelatig PSG, Mauricio Pochettino.
TWITTER.COM/UBTALKS
Pelatig PSG, Mauricio Pochettino.

SUPERBALL.ID - Mauricio Pochettino ingin Manchester United membuktikan kepadanya bahwa dia adalah pilihan nomor satu untuk menjadi pelatih baru mereka.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu sedang mempertimbangkan peran tersebut sebelum Man United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer di masa lalu.

Ia juga sempat menjadi kandidat lagi saat Solskjaer dipecat di pertengahan musim 2021/22, meski akhirnya Man United memilih Ralf Rangnick.

Direktur olahraga PSG Leonardo meragukan masa depan jangka panjang Pochettino di Paris setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Real Madrid.


Ini telah mendorong rumor soal masa depan Pochettino yang akan kembali ke Liga Inggris menjadi lebih sering.

Namun, sebelum benar-benar melatih Man United, Pochettino merasa butuh jaminan.

Baca Juga: Legenda Liverpool Sarankan Man United Jangan Dengarkan Omongan Sir Alex Ferguson

Dikutip SuperBall.id dari Mirror, Pochettino ingin memastikan bahwa dia berada di puncak daftar Man United setelah sebelumnya diabaikan.

Ia tidak ingin masa depannya menjadi tidak jelas di tengah isu pemecatan dari PSG dan ketidakpastian yang diberikan Man United.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X