Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ralf Rangnick Tanggapi Isu Marcus Rashford yang Ingin Cabut Dari Man United

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:24 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.
FOOTBALL DAILY
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.


SUPERBALL.ID -Beberapa hari belakangan, kubu Manchester United kembali diterpa isu yang kurang sedap tentang salah satu pemainnya.

Beberapa hari belakangan, kubu Manchester United kembali diterpa isu yang kurang sedap tentang salah satu pemainnya.

Kali ini kabar tak sedap itu datang dari Marcus Rashford terkait masa depannya bersama klub asal Manchester tersebut.

Punggawa andalan Manchester United itu, dikabarkan mulai tidak betah berada di klub akibat jarang mendapat waktu bermain.

Dilansir dari twitter jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano, Rashford dikabarkan khawatir tentang menit bermainnya itu.

Ia terancam tak akan dibawa Gareth Southgate untuk mengisi posisi penyerang Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Rashford juga terlihat kehilangan performa terbaiknya pada musim ini, usai menjalani operasi bahu yang dilakukannya sebelum musim kompetisi 21/22 bergulir.

Pemain Inggris tersebut juga terlihat kalah saing dengan Anthony Elanga, yang akhir-akhir ini menunjukkan penampilan gemilang bersama United.

Dari 18 kali ia diturunkan pada ajang Liga Inggris musim ini, Rashford hanya berhasil mencatatkan 4 gol dan 1 assis saja.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Goal.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X