Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Alberts: Persib Ulang Tahun, Kado Terindah adalah Juara Liga 1

By Wibbiassiddi - Minggu, 13 Maret 2022 | 15:27 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts makin ambisius menjuarai Liga 1 2021-2022.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts makin ambisius menjuarai Liga 1 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung berulang tahun ke-89 pada 14 Maret 2022 dan pelatih Robert Alberts menegaskan harus juara Liga 1 2021-2022.

Agar peluang menjadi juara Liga 1 semakin besar, Persib wajib mengalahkan Madura United pada pekan ke-31 di Stadion I Gusti Ngurai Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022) petang WIB.

"Saya berharap kami bisa melanjutkan perjalanan di Liga 1 dengan mendapat hasil bagus dan bisa meraih posisi di tempat tertinggi di klasemen akhir musim nanti," ujar Robert, sebagaimana dilansir SuperBall.id dari laman ofisial Persib.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gol Spektakuler Dewangga Gagalkan Kemenangan Bhayangkara FC

Alberts menegaskan, tidak ada kado yang lebih istimewa selain menjadi juara Liga 1 musim ini.

Menurutnya, akan menyenangkan bisa meraih gelar juara dan kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Persib Bandung ke-89.

"Saya menantikan momen fantastis di saat kami mengakhiri liga musim ini (sebagai juara) dan kami bisa melanjutkannya dengan sebuah perayaan hari ulang tahun yang membahagiakan di tahun ini," ungkapnya.

Dalam lima laga terakhir, Persib mencatatkan rekor yang sangat baik, yakni menang empat kali imbang satu kali.

Kesempatan untuk menekan Bali United di posisi puncak klasemen juga sangat terbuka, karena pada pekan ke-31 ini Bali United menghadapi Arema FC.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X