Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Man United Kritik Keras Bek Tottenham Akibat Ejek Maguire

By M Hadi Fathoni - Minggu, 13 Maret 2022 | 18:23 WIB
Momen Cristian Romero teriak di depan muka Harry Maguire usai kapten Manchester United cetak gol bunuh diri (12/3/2022).
TWITTER.COM/GOAL
Momen Cristian Romero teriak di depan muka Harry Maguire usai kapten Manchester United cetak gol bunuh diri (12/3/2022).

SUPERBALL.ID - Manchester United harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam laga yang berlangsung pada Minggu, (13/3/2022) dini hari.

Harry Maguire kembali mendapat sorotan pada laga yang berlangsung di Old Trafford ini.

Bek Inggris berusia 29 tahun tersebut, melakukan aksi gol bunuh diri yang membuat Tottenham menyamakan kedudukan pada saat itu.

Maguire gagal menghadang bola hasil umpan Sergio Reguilon dengan sempurna, alhasil bola tersebut malah masuk ke gawang sendiri.

Kapten Manchester United itu langsung tertunduk lesu seperti menyesali apa yang telah dirinya perbuat.

Ada momen yang kurang baik terjadi setelah aksi gol bunuh diri yang dibuat oleh Maguire saat itu.

Pemain bertahan Tottenham yaitu Cristian Romero, berlari ke arah Maguire dan berteriak di depan sang pemain.

Romero terlihat mengejek gol bunuh diri yang dilakukan Maguire, yang membuat timnya mengimbangi skor permainan menjadi 2-2.

Namun Romero harus menelan pil pahit ketika laga memasuki menit ke-80, Cristiano Ronaldo mampu menjebol gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris yang ketiga kalinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X