Atletico Menang, Diego Simeone Dilempari Gelas Oleh Pendukung Man United

By Lola June A Sinaga - Rabu, 16 Maret 2022 | 10:06 WIB
Pendukung Manchester United melempari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dengan gelas minuman setelah laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions berakhir, Rabu (16/3/2022).
SPORTBIBLE.COM
Pendukung Manchester United melempari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dengan gelas minuman setelah laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions berakhir, Rabu (16/3/2022).

SUPERBALL.ID - Diego Simeone dilempari saat ia berlari ke terowongan Stadion Old Trafford setelah memimpin Atletico Madrid meraih kemenangan atas Manchester United, Rabu (16/3/2022).

Atletico berhasil mengalahkan Man United 1-0 di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Madrid.

Hasil ini memastikan klub Liga Spanyol itu lolos ke babak selanjutnya, sementara Man United harus tersingkir lebih cepat.

Fans Man United dibuat frustrasi oleh tim mereka sendiri dan kinerja wasit Slavko Vincic yang dipertanyakan.


Namun, peluit tanda akhir laga dibunyikan, mereka justru melampiaskan kemarahannya kepada pelatih Atletico Diego Simeone.

Pelatih asal Argentina itu melakukan rutinitasnya yang biasa dengan berlari ke terowongan stadion, segera setelah peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga: Penggemar Man United Heboh Dengar Kabar Old Trafford Akan Dihancurkan

Disaat itu lah ia dilempari botol dan gelas bir oleh para pendukung Man United di tribun.

Beruntung, tampaknya tidak ada lemparan barang yang mengenai Simeone hingga ia berhasil memasuki terowongan stadion.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X