Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

MotoGP Indonesia - Pembalap Yamaha Sebut Balapan di Mandalika Akan Terasa Aneh

By M Hadi Fathoni - Rabu, 16 Maret 2022 | 19:37 WIB
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darry Binder dan Andrea Dovizioso, berpose setelah mengikuti tes akhir musim untuk MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez, Spanyol.
TWITTER.COM/RNFRACINGTEAM
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darry Binder dan Andrea Dovizioso, berpose setelah mengikuti tes akhir musim untuk MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

SUPERBALL.ID - Dua pembalap milik WithU RNF Yamaha memberikan komentar tentang persiapan mereka menjelang MotoGP Mandalika, akhir pekan nanti.

Sirkuit Mandalika telah dinyatakan siap menggelar MotoGP pada 18-20 Maret nanti, setelah Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) merampungkan pengaspalan ulang.

ITDC mengonfirmasi pengaspalan ulang telah selesai pada Rabu (9/3/2022).

Sirkuit Mandalika sebelumnya mendapat beberapa evaluasi dari tim Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM) dan Dorna Sport pada pra musim.

Setelah merampungkan semua evaluasi dan menyatakan diri siap melangsungkan balapan, Mandalika mendapat beberapa komentar dari para pembalap MotoGP.

Andrea Dovizioso dan Darryn Binder mengatakan bahwa mereka tak sabar untuk membalap di Mandalika.

Kedua pembalap Yamaha itu berharap, kondisi Sirkuit Mandalika harusnya sudah jauh lebih baik dari pra musim kemarin.

Dovizioso mengatakan balapan di Mandalika nanti akan terasa aneh bagi dirinya.

Hal tersebut dikarenakan adanya aspal baru dan kondisi ban yang berbeda dengan saat tes pra musim lalu.

"Sirkuit Mandalika adalah trek baru untuk semua orang, di atasnya akan ada aspal baru dan ban baru dibandingkan dengan apa yang kami miliki selama tes di sana."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X