Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Dua Gol di El Clasico, Aubameyang Pajang Foto Goku Sambil Sindir Fans Arsenal

By Lola June A Sinaga - Senin, 21 Maret 2022 | 16:06 WIB
Foto yang diposting pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang setelah laga kemenangan 4-0 timnya melawan Real Madrid di Liga Spanyol, Senin (21/3/2022).
TWITTER.COM/AUBA
Foto yang diposting pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang setelah laga kemenangan 4-0 timnya melawan Real Madrid di Liga Spanyol, Senin (21/3/2022).

SUPERBALL.ID - Pierre-Emerick Aubameyang secara terbuka menyindir fans Arsenal setelah memimpin Barcelona meraih kemenangan 4-0 melawan Real Madrid, Senin (21/3/2022).

Mantan kapten Arsenal itu mencetak dua gol laga yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Madrid.

Kemenangan itu membantu Barcelona memperkecil jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen, menjadi 12 poin.

Dan Aubameyang sekarang memiliki sembilan gol untuk tim barunya, kurang dari dua bulan setelah pelatih Arsenal Mikel Arteta mendepaknya dengan status bebas transfer.

Arteta membuang Aubameyang dari tim utama Arsenal menjelang akhir tahun 2021 setelah dilaporkan mengalami pertikaian.

Dan itu menyebabkan beberapa penggemar Arsenal menyebut pemain asal Gabon itu sebagai ‘finished player’ (pemain yang kariernya sudah habis).

Baca Juga: Xavi Hernandez Terkejut Barcelona Bantai Real Madrid di Santiago Bernabeu

Namun, bersama Barcelona ia membuktikan diri dengan secara teratur menjadi penyumbang gol untuk setiap kemenangan tim Liga Spanyol itu.

Ia menjadi ujung tombak dan kepercayaan pelatih Barcelona Xavi Hernandez untuk skuadnya, sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.