Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Selangkah Lagi Juara, Bakal Tersandung Jika Tidak Fokus

By Wibbiassiddi - Selasa, 22 Maret 2022 | 14:29 WIB
Striker Bali United Ilija Spasojepic selebrasi gol ke gawang Madura United dalam Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/2022) malam WIB.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Striker Bali United Ilija Spasojepic selebrasi gol ke gawang Madura United dalam Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/2022) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Bali United Selangkah lagi menjadi juara Liga 1 Indonesia, tetapi coach Teco mengingatkan pada pemainnya untuk tetap fokus agar tidak terjegal lawannya.

Bali United menang 2-0 dari Madura United pada pekan ke 32 Liga Indonesia.

kemenangan ini membuat Bali United berhasil memperlebar jarak poinnya dari Persib Bandung.

Saat ini Bali United mengoleksi 72 poin, untuk bisa menjadi juara Liga 1 Bali United hanya membutuhkan satu kali hasil imbang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Curhat ke Ketum PSSI, Macam-macam kepada RANS Langsung Disikat

Meski gelar juara Liga 1 sudah didepan mata, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta para pemainnya untuk tetap fokus di dua sisa pertandingan.

“Ini belum selesai. Kita harus selalu respek dengan tim lawan," ujar Stefano Cugurra pada jumpa pers setelah pertandingan Senin, (21/3/2022) malam WIB.

Pada pekan ke-33 Bali United akan menghadapi Persebaya.

Menurut coach Teco, Bali United sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan kemenangan dari Persebaya Surabaya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X