Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Bergabung untuk Perburuan Tanda Tangan Kylian Mbappe

By Lola June A Sinaga - Jumat, 25 Maret 2022 | 16:25 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke St.Etienne pada laga Liga Prancis musim 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) di Parc des Princes, Paris, Prancis
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke St.Etienne pada laga Liga Prancis musim 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) di Parc des Princes, Paris, Prancis

SUPERBALL.ID - Barcelona telah melakukan pendekatan yang menakjubkan terhadap Kylian Mbappe dan berharap bisa mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) akan habis pada akhir musim ini dan bisa meninggalkan Paris dengan status bebas transfer.

Mbappe dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing sejak Januari dan Real Madrid adalah favorit kuat.

Pemain asal Prancis itu bahkan sudah menolak semua tawaran perpanjangan kontrak yang menggiurkan dari PSG.

PSG sangat ingin mempertahankan Mbappe dan dilaporkan telah menawarkan untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah sepak bola untuk meyakinkannya memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Menurut media Prancis L'Equipe, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Barcelona kini telah memasuki pertarungan ini.

Baca Juga: Diabaikan Messi dan Neymar, Bek PSG Ini Ngambek dan Ingin Hengkang

Barcelona percaya bahwa tawaran untuk Mbappe bisa menjadi lebih murah daripada mengontrak striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.

Haaland memiliki klausul pelepasan 68 juta pounds dalam kontraknya di Dortmund.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.