Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gacor Bersama Inggris, Luke Shaw: Saya Lebih Dibutuhkan di Sini

By M Hadi Fathoni - Minggu, 27 Maret 2022 | 09:07 WIB
Bek timnas Inggris, Luke Shaw, merayakan gol ke gawang timnas Italia dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Bek timnas Inggris, Luke Shaw, merayakan gol ke gawang timnas Italia dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).


SUPERBALL.ID - Pada Minggu, (27/3/2022) dini hari tadi, Timnas Inggris melakoni pertandingan persahabatan dengan Swiss yang berlangsung di Stadion Wembley.

Laga persahabatan itu pada akhirnya dimenangkan oleh Inggris selaku tim tuan rumah.

Mereka berhasil membalikan keadaan, setelah tertinggal lebih dahulu di babak pertama dari Swiss lewat gol Breel Embolo pada menit ke-22.

Inggris berhasil menciptakan gol pertamanya sesaat sebelum babak pertama berakhir, tendangan keras yang dilepaskan Luke Shaw berhasil mengoyak jala Swiss.

Gol kemenangan Inggris tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-78 lewat titik putih yang diambil oleh Harry Kane.

Meskipun Inggris berhasil menang melalui gol Kane, tetapi penampilan Shaw lah yang mendapat sorotan publik.

Pasalnya Shaw terlihat menampilkan permainan yang sangat jauh berbeda saat membela Inggris, dibanding saat bermain untuk Manchester United.

Penampilan memukau yang ditampilkan oleh Shaw sudah terlihat ketika kompetisi EURO 2020 lalu berlangsung.

Shaw berhasil menciptakan 1 gol dan 3 assis selama membela Inggris dalam ajang paling bergengsi di Eropa itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sports, Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.