Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Kesal Prokes di Jepang Terlalu Ketat, Sebut Harga Diri Vietnam Telah Dirusak

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 28 Maret 2022 | 21:19 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo mengeluhkan protokol kesehatan di Jepang yang terlalu ketat.
THETHAO247.VN
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo mengeluhkan protokol kesehatan di Jepang yang terlalu ketat.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, kesal dengan protokol kesehatan di Jepang yang menurutnya terlalu ketat dan menyebut harga diri timnya telah dirusak.

Timnas Vietnam akan menutup perjalanan mereka di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menghadapi Timnas Jepang.

Pertandingan Timnas Jepang versus Timnas Vietnam bakal berlangsung di Stadion Saitama, Selasa (29/3/2022) pukul 17.35 WIB.

Timnas Jepang sudah memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Australia 2-0 di pertandingan sebelumnya.

 

Baca Juga: Lionel Messi dan Di Maria Kompak Lakukan Hal yang Sama Setelah Piala Dunia 2022

Sedangkan Vietnam, yang saat ini terdampar di dasar klasemen Grup B, menderita kekalahan dari Oman di pertandingan terakhir.

Meski sudah dipastikan tersingkir, pasukan Park Hang-seo tetap akan menampilkan permainan terbaik demi meraih kemenangan bersejarah.

Namun, Timnas Vietnam terpaksa hanya membawa 20 pemain setelah beberapa pemain absen akibat cedera dan terinfeksi Covid-19.

Menjelang pertandingan melawan Jepang, Park Hang-seo juga memiliki keluhan lain yang membuat dirinya cukup kesal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.