Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak lolos Piala Dunia 2022, Timnas Italia Diejek Pendukung Swiss

By M Hadi Fathoni - Minggu, 27 Maret 2022 | 11:07 WIB
Reaksi pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, usai pasukannya kalah dari Makedonia Utara pada semifinal play-off Piala Dunia 2022 di Renzo Barbera, Palermo (24/3/2022).
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Reaksi pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, usai pasukannya kalah dari Makedonia Utara pada semifinal play-off Piala Dunia 2022 di Renzo Barbera, Palermo (24/3/2022).


SUPERBALL.ID - Ada satu momen yang mendapat perhatian dunia saat pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Swiss pada Minggu, (27/3/2022) berlangsung.

Momen tersebut datang dari arah tribun penonton di Stadion Wembley.

Beberapa penggemar Swiss yang hadir, membentangkan sebuah banner yang berisi ejekan kepada Timnas Italia.

Seperti yang diketahui semua orang, Italia sudah bisa dipastikan tak akan berlaga dalam ajang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Hal tersebut dikarenakan Italia harus mengakui keunggulan Makedonia Utara dengan skor 1-0.

Dengan kekalahan itu, Italia tercatat sudah dua kali absen dalam ajang paling prestisius di dunia sepak bola internasional ini.

Sebelumnya mereka juga tak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa penggemar Swiss mengejek Italia sedangkan Makedonia Utara lah yang berhasil mengalahkan tim asuhan Roberto Mancini itu.

Setelah dicari tahu lebih dalam lagi, ternyata Swiss lah yang menjadi hadangan skuad Mancini untuk lolos ke Piala Dunia 2022.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X