Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ucapan Perpisahan Ciro Alves ke Persikabo, Musim Depan Main di Mana?

By Wibbiassiddi - Senin, 28 Maret 2022 | 22:20 WIB
Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves (kiri), sedang mengontrol bola dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves (kiri), sedang mengontrol bola dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022.

SUPERBALL.ID - Ciro Alves bakal hengkang dari Persikabo musim depan, kandidat top scorer Liga 1 ini mengucapkan terima kasih pada timnya.

Ciro Alves kembali mengucapkan salam perpisahan pada para penggemar Persikabo.

"Saya tidak pandai berpamitan, tapi ketahuilah bahwa saya sangat bahagia di Persikabo. Saya melakukan yang terbaik untuk tim dan para penggemar," ucap Ciro Alves lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga: Enam Pesepak Bola Terbaik di Liga 1 2021/2022, Tak Ada Pemain Lokal

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta sampai hari ini dan saya harap Anda terus menikmati pekerjaan saya. Terima kasih banyak," tulisnya.

Saat ini Ciro Alves menjadi kandidat utama untuk menjadi top scorer Liga 1, bersama dengan Ilija Spasojevic.

Menurut pemain asal Brasil ini, semua prestasi yang dimilikinya terjadi karena dukungan dari para penggemar.

"Semua dukungan yang selalu saya terima dari para penggemar, semua kasih sayang adalah dasar untuk memiliki kinerja yang baik,"

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-34, Bali United Juara, Papan Bawah Masih Panas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X