Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terhindar dari Indonesia di Fase Grup Piala Thomas, Media Malaysia: 1 Tiket 8 Besar Sudah di Tangan

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 2 April 2022 | 09:18 WIB
Tim Malaysia usai menjuarai Kejuaraan Beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022)
TWITTER.COM/BADMINTONASIA
Tim Malaysia usai menjuarai Kejuaraan Beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022)

SUPERBALL.ID - Malaysia semakin percaya diri bisa lolos ke babak perempat final dengan mudah setelah terhindar dari Indonesia di fase grup Piala Thomas 2022.

Drawing atau undian Piala Thomas 2022 telah dilangsung pada Jumat (1/4/2022) sore WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Berdasarkan hasil undian, tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.

Denmark, China, Prancis, dan Aljazair bakal saling berhadapan di Grup B, lalu di Grup C ada Taiwan, India, Jerman, dan Kanada.

Adapun Malaysia akan berhadapan dengan Jepang, Inggris, dan Selandia Baru.

 

 Baca Juga: Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2022 - Tim Putra Indonesia Segrup Tuan Rumah, Tim Putri Jumpa Lawan Berat

Menanggapi hasil undian, media Malaysia New Straits Times mengaku beruntung mereka tak masuk grup neraka yang dihuni Indonesia.

Lebih lanjut, New Straits Times menyebut peluang Malaysia untuk lolos ke babak perempat final sangat besar jika melihat hasil undian grup.

Bahkan, media tersebut sudah berani menjamin bahwa satu tempat di babak perempat final dipastikan menjadi milik Malaysia.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X