Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Sebut Timnas U-23 Indonesia Lebih Kuat dari Malaysia, Alasannya Dahsyat!

By Imadudin Adam - Minggu, 3 April 2022 | 12:59 WIB
Pemain timnas U-23 Vietnam berebut bola dengan pemain Thailand pada laga final Piala AFF U-23 2022 di Marodok Techo Nationak Stadium, Sabtu (26/2/2022).
WWW.ASEANFOOTBALL.ORG
Pemain timnas U-23 Vietnam berebut bola dengan pemain Thailand pada laga final Piala AFF U-23 2022 di Marodok Techo Nationak Stadium, Sabtu (26/2/2022).

SUPERBALL.ID - Vietnam disebut akan lebih nyaman satu grup dengan Malaysia daripada dengan Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Hal ini diungkapkan oleh pakar sepak bola Vietnam Vu Manh Hai yang menyebutkan bahwa Timnas U-23 Indonesia lebih bertaji dan akan menyulitkan mereka.

Sang pakar mengatakan bahwa Vietnam bisa saja mempertahankan medali emas SEA Games asal mereka bisa bertahan di fase grup.

Menurut Vu Manh Hai, salah satu hambatan terbesar Timnas U-23 Vietnam adalah Indonesia.

Vietnam wajib menghindari Timnas U-23 Indonesia agar tidak satu grup dengan Vietnam.

Dia menganggap, Vietnam akan lebih baik jika satu grup dengan Malaysia, Kamboja, dan Filipina.

"Di grup unggulan kedua, Indonesia dan Malaysia juga membaik, dengan gaya bermain yang cukup mirip, kuat, dan garang," ujar Vu Manh Hai dikutip dari Soha.vn.

Baca Juga: Presiden Persija Jakarta: Finis Posisi 8 Sangat Mengecewakan

"Namun, Indonesia memiliki pemain muda yang lebih baik dan pelatih keas (Shin Tae-yong). Jadi jika kita bertemu Malaysia, itu akan sedikit lebih nyaman," ujarnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X