Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Rangnick Soal Erik Ten Hag yang Dikabarkan Akan Melatih Man United

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 9 April 2022 | 14:37 WIB
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022.
PAUL ELLIS/AFP
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022.

SUPERBALL.ID - Ralf Rangnick memecah kesunyian soal spekulasi bahwa Pelatih Ajax Erik ten Hag akan ditunjuk sebagai pelatih Manchester United berikutnya.

Laporan muncul awal pekan ini bahwa Ten Hag adalah kandidat yang lebih disukai untuk menjadi pelatih permanen di Man United.

Pelatih asal Belanda itu juga sudah menjalani wawancara terkait peran tersebut pada Maret 2022.

Rangnick sendiri mengalahkan Mauricio Pochettino yang juga disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat pada akhir 2021.

Pelatih Norwegia itu diangkat sebagai manajer sementara tak lama setelah pemecatan Solskjaer, bertugas mengawasi nasib Setan Merah hingga akhir musim.

Ada saran bahwa Rangnick bisa bertahan hingga musim depan, tetapi performa buruk klub telah membuat kemungkinan itu musnah.

Baca Juga: Gelandang Terbuang Man United Disiapkan untuk Kembali Jika Ten Hag Resmi Melatih

Soal mendapatkan pelatih permanen baru, Man United sudah mulai bergerak sejak Maret 2022 dan menemui beberapa kandidat yang ada di daftar mereka.

Sementara pada dewan sibuk mencari pelatih baru, Rangnick memilih diam dan enggan ikut membahas hal tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X