Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seto Nurdiyantoro Yakin Bisa Bawa PSS Sleman Jadi yang Terbaik

By Wibbiassiddi - Minggu, 10 April 2022 | 16:13 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.
TRIBUN JOGJA/Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman akhirnya mengumumkan pelatih baru yang ternyata adalah Seto Nurdiyantoro, mantan pelatih yang kembali ditunjuk oleh manajemen klub.

Setelah pindah klub pada 2020, Seto akhirnya kembali ditunjuk sebagai pelatih PSS pada awal April 2022 dengan masa kontrak selama dua musim (2022-2024).

Pelatih berusia 47 tahun itu berharap dirinya bisa membawa kontribusi besar bagi PSS Sleman.

Baca Juga: Robert Alberts Tak Ingin Ubah Skuad, Kakang Yakin Diberi Kesempatan Main

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar lebih tentang sepak bola. Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan dari PT PSS kami mampu mengembannya dengan kemampuan terbaik dari kami,” ujar Seto dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSS.

Pelatih asal Kabupaten Sleman itu meyakinkan seluruh elemen PSS bahwa dirinya akan membawa tim ke performa yang lebih bagus lagi.

“Tapi saya punya keyakinan jika orang-orang yang ada di PSS memiliki niat serta kemauan untuk maju, maka saya pikir itu akan terwujud (membawa tim menjadi lebih baik),” ungkapnya.

Direktur utama PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Andy Wardhana Putra, menegaskan pihak manajemen memilih Seto karena kualitasnya.

Andy juga mengatakan bahwa kedatangan Seto Nurdiyantoro telah membawa dampak optimisme yang tinggi bagi PSS Sleman.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Pssleman.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X