RANS Cilegon FC Siap Sprint di Liga 1, Simic Bakal Jadi Mesin Gol?

By Wibbiassiddi - Selasa, 12 April 2022 | 18:25 WIB
Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan, sedang memberikan kata sambutan yang ditemani Raffi Ahmad (chairman RANS Cilegon FC) dan Roofi Ardian (Presiden RANS Cilegon FC) dalam jumpa pers di Nims Kaffe, Melawai, Jakarta, 11 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan, sedang memberikan kata sambutan yang ditemani Raffi Ahmad (chairman RANS Cilegon FC) dan Roofi Ardian (Presiden RANS Cilegon FC) dalam jumpa pers di Nims Kaffe, Melawai, Jakarta, 11 April 2022.

SUPERBALL.ID - RANS Ciligeon FC terus bersiap untuk bisa mengejar ketertinggalan dari klub-klub besar di Liga 1, terakhir Raffi Ahmad mengaku siap berlari untuk bisa mendapatkan peluang finis di posisi tiga besar.

Raffi memang memasang target untuk bisa finis di 10 besar klasemen, tetapi dia optimis untuk bisa tembus hingga tiga besar.

"Siapa tahu ada keajaiban untuk bisa masuk ke tiga besar, kita optimis harus, tapi takabur jangan," ujar Raffi kepada awak media, termasuk Bolasport.com, Senin (11/4/2022).

Untuk itulah, Bos RANS Cilegon FC mengungkapkan saat ini timnya tengah melakukan persiapan besar, yakni harus lari untuk mengejar ketertinggalan dari tim lainnya.


Baca Juga: Bagas Kaffa Digoda Persija, tapi Barito Putera Lebih Menarik Perhatian

"Rans sendiri kita sekarang lagi punya tugas yang sama-sama harus lari sprint, untuk training ground-nya dan lain-lainnya," ujarnya. 

Pada acara yang digelar di Nim's Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, RANS Cilegon FC juga memperkenalkan pelatihnya, yakni Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa Coach RD mengaku sudah mempersiapkan tim, gambaran pemain juga sudah ada untuk musim depan.

Menurut pria yang telah membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 itu, susunan pemain terdiri dari 50% pemain lama, dan 50% pemain baru.

"Soal materi pemain, untuk pemain yang lama dengan yang baru itu 50:50. Jadi, kalau nanti ada penambahan pemain yang baru, kami harus menyesuaikan," kata Rahmad Darmawan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Rans CIlegon FC Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X