Alasan Persija Jakarta Tak Ikut IYC 2021, Padahal Laga Digelar di JIS

By Wibbiassiddi - Rabu, 13 April 2022 | 19:19 WIB
Skuat Atletico Madrid U-18 (skuad Atletico Madrid U-18) sedang sesi foto tim saat berlaga di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 13 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Atletico Madrid U-18 (skuad Atletico Madrid U-18) sedang sesi foto tim saat berlaga di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 13 April 2022.

SUPERBALL.ID - Chairman Pancoran Soccer Field (PSF), Gede Widiade, mengungkapkan fakta tidak adanya Persija Jakarta sebagai salah satu tim peserta turnamen International Youth Championship (IYC) 2021.

IYC 2021 digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 hingga 19 April 2022.

Tetapi ada yang menarik, Persija Jakarta tidak diundang, padahal tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggunakan JIS sebagai markas tim.


Ada empat peserta di IYC 2021, yakni Indonesia All Star, Bali United U-18 selaku juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021, dan dua klub asal Spanyol yakni Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Baca Juga: Marc Klok Tinggalkan Keluarga Demi Bawa Timnas U-23 Indonesia Raih Emas

Gede Widiade kemudian mengungkapkan alasan kenapa Persija tidak ikut di IYC tersebut.

Menurutnya, dia sudah mengundang Persija Jakarta untuk tampil, tapi tidak ada yang memberikan respons.

"Kami sudah mengirimkan surat resmi sebanyak dua kali kepada Persija Jakarta," kata Gede Widiade kepada awak media termasuk Bolasport.com.

Lebih lanjut, Gede mengungkapkan saat ini banyak pemain Persija yang sedang mengikuti TC di Korea Selatan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X